Pengikut

Rabu, 30 Oktober 2019

Kisah Teman Lama 5

Bara POV

"Sial! Ini si Alicia masih tahan banget sama kerjaan kita, Ra."

Saya mencebik.

Saya sendiri disibukan oleh pikiran yang bercabang pada masa kelam. Di satu sisi, saya juga tengah memproses mengambil rencana selanjutnya untuk meneruskan permintaan ketiga kawan saya mengerjai Alicia. Tapi di sisi lain saya merasa tidak enak menjahili perempuan yang notabenenya seorang anak baik-baik.

Alicia, dia gadis pintar dan periang. Jarang terlihat sedih atau mengeluh tentang hidupnya. Saya pertama kali bertemu dengannya saat pindah ke sekolah swasta dan saya mengulang lagi dari kelas satu hingga waktu mempertemukan saya dengan dirinya. Semenjak itu, nilai saya selalu bersaing dengannya. Kadang di atas, kadang juga di bawahnya. Dan semenjak itu pula saya menganggap dia sebagai rival.

"Tahu nih si Bara. Katanya mau bantu, tapi kerjaannya ngelamun mulu." omel Samuel.

"Gue sudah susun rencana lain."

"Mau gimana lagi bro? Ini sudah final banget." keluh Azriel.

Saya mendengus kesal mendengar celotehan mereka, kemudian menyandarkan kepala ke sandaran kursi mobil milik Azriel. They are my crazy friends and we always together for confront any problem.

"Lihat saja nanti!" ucapku bangga.

Sehabis itu tidak ada lagi yang bersuara. Saya sibuk memainkan game di handphone dan mereka bertiga mengawasi gerak gerik perempuan berambut sebahu di seberang sana. As you know, she is Alicia Margaretha my fucking rival since we were young. She has got a precious rank in the class after I am down. And I hated it.

Tapi bukan karena itu saya rela menghabiskan waktu buat menjahili anak ingusan seperti dirinya. Semua ini atas permintaan ketiga kawan saya setelah berbagai pertimbangan yang saya lakukan terhadap observasi kejadian.

Dan karena itu, saya sudah menyuruh orang untuk menempelkan poster besar di tiang halte bus bahwa cewek di foto itu sering tidak membayar ongkos ketika naik angkutan umum. Jadi tidak ada siapapun yang mau mengangkutnya pulang.

Rasakan itu fucking girl!

5 komentar:

Ulasan Cerpen Cerita Remaja

ULASAN CERPEN Titik Buta karya Mgal Orientasi Cerpen yang berjudul Titik Buta ini adalah sebuah karya dari MGal dan berhasil tembus...