Pengikut

Minggu, 08 September 2019

Tumpahkan Rasa Lewat Aksara

Oke aku hitung 1.. 2.. 3.. siap? Welcome in my world.

Selamat datang dan terima kasih atas peran serta kunjungan kalian semua.

Mungkin ini hanyalah coretan kurang bermakna baik sekarang ataupun ke depannya, tapi aku akan tetap berkeras kepala menulis semua yang aku anggap bermakna. Aku akan menulis yang aku suka agar tulisanku tetap dibaca dan dikenang berharga. Aku juga akan menulis sesuatu yang sukses menggores luka untuk dijadikan kerangka sebuah pengalaman yang berujung petaka. Ya, karena inilah aku. Menulis adalah tempatku untuk berbagi rasa, berbagi rahasia yang selama ini dipendam sendiri.

Jadi kita langsung mulai aja ya, setelah sekian lama tidak menyentuh pena akhirnya aku bisa kembali bercerita walau dengan cara berbeda. Kini, dalam media penuh manusia ini aku bisa tumpahkan semuanya tanpa resah yang senantiasa melanda secara tiba-tiba. Bebas berkarya, bebas bersuara asal jangan saling hina. Itu salah satu yang aku cinta.

Aku merasa diriku tumbuh gempita bila berdekatan dengan aksara, aku bisa meluas tanpa merasa cemas dan yang terpenting aku bisa berekspresi tanpa takut dicaci. Aku juga pastinya akan sangat bahagia jika kalian mau meluangkan waktu untuk membaca beberapa karya yang aku punya.

Oh iya, kalian tak perlu tahu aku siapa. Kenapa? Karena kalian tinggal bersantai ria sambil membaca tulisan pertama yang aku buat khusus untuk para writer wanna be.

Perhaps, that's all from me. Maaf jika tulisannya kurang berguna, tapi jelas aku berharap tulisan ini banyak memberi manfaat untuk kalian semua.

Salam sejahtera bagi pembaca bijaksana

<3





15 komentar:

  1. Kata2 nya bner2 menggambarkan rasa senang kakπŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Balasan
    1. wah terima kasih kak:) punya kaka pasti jauh lebih bagus

      Hapus
  3. tumpahkan semuanya kak. jangan ragu-ragu. semoga tulisan berikutnya lebih tumpah-tumpah lagi. dan banjir manfaat.

    BalasHapus
  4. Teruslah semangat untuk menulis kakak.

    BalasHapus
  5. Menulis memang sejatinya harus merdeka...yuks belajar nulis dengan bahagia..Salam kenal

    BalasHapus
  6. Aku juga suka kak.. Bermain bersama aksara terutamana di kala senja hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita sama ternyata, tp sayangnya senjaku selalu ingatkan dia:(

      Hapus
  7. Pecahkan saja gelas itu, biar ramai... 😍😍😍

    Semangat, kakπŸ’πŸ’

    BalasHapus
  8. Halo salam kenal, Kak.
    Btw wtiter wanna be itu apa? Penasaran sama artinya.


    ttd
    Yant

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kak Yant😊 menurut pandangan aku witer wanna be itu seseorang yg sungguh ingin menjadi penulis

      Hapus

Ulasan Cerpen Cerita Remaja

ULASAN CERPEN Titik Buta karya Mgal Orientasi Cerpen yang berjudul Titik Buta ini adalah sebuah karya dari MGal dan berhasil tembus...